Posts

Showing posts from 2013

Berapa Usia Kucing yang Sesungguhnya?

Image
Hari ini saya ingin membahas tentang kucing, gara-gara kucing kecil yang sering mampir di kosan tiba-tiba hamil bunting. Iya, bunting. Padahal umurnya baru sekitar satu setengah tahun lho. Kucing kecil tersebut (sebut saja Kitty) dari penampakannya aja jelas-jelas masih ABG. Memangnya umur segitu dia udah puber? Udah masuk masa reproduksi gitu? Soalnya banyak yang bilang kalau kucing yang berumur 1 tahun kalender itu sesungguhnya berusia 7 tahun. Berarti kalo umur si Kitty satu setengah tahun, umur aslinya baru 10 tahun dong. Masa udah bunting sih. How come?

Banyak orang beranggapan bahwa kucing akan berusia 7 tahun (dalam tahun manusia) untuk setiap tahun kalender. Mulai sekarang, lupakan anggapan itu karena ternyata hal tersebut ialah kesalahpahaman belaka alias mitos. Ya bukan mitos juga sih, hanya saja kurang akurat. Faktanya, penuaan kucing bahkan jauh lebih cepat pada dua tahun pertama kehidupannya.

Dilansir oleh situs catster.com dalam artikelnya yang berjudul "How to Cal…

[Lagu Daerah] Ya Saman -Kord Lirik Arti-

Image

Bed time!

It was 11.57 pm, and I couldn't sleep. Well that's bad, since I have to wake up early in the morning. Come on, sleep sleep sleep... *eyes closed* Now here I am. Blogging. I don't really knew what happened back then when I took my laptop into my bed and started to open this page. And hey, I realize that my last post was over a year ago. I really need to update this blog, for sure. So I did some changes, here and there, took hours for me to get used to it. Oh boy.. It's 02.45 am, and I really need to sleep! (>_<)  See you tomorrow! (hopefully I'm not too lazy to post something new.hohoo..)