Heboh Shampo Kuda

        Hohoho.. Jadi ceritanya, minggu lalu saya pulang ke Bandung selama 3 hari untuk ngegantiin tugas ibu di rumah selama ibu pergi ke rumah kakak di Belitung. Toh saya lagi gak ada kegiatan di kampus selain *ehm* skripsi. Jadilah saya di rumah sama papa dan adik saya yang gak ada waktu buat ngerjain pekerjaan rumah selain PR dari sekolah (which is why I need to get back home). Agak prihatin juga sama anak jaman sekarang. Oh, tapi di sini saya gak akan cerita tentang kegiatan saya nyapu-ngepel-cuci baju-dsb sih. Yang mau saya bahas adalah... shampo kuda.
        Namanya juga pulang ke rumah, jadi dari Bogor saya cuma bawa ransel berisi ponsel, sikat gigi, dan ongkos naik bus dengan harapan semua barang kebutuhan hidup terutama tetek bengek seperti alat mandi tersedia di sana. Saya juga udah hapal di rumah pada pakai shampo merk apa, sabun dan sabun muka merk apa, jadi gak khawatir karena udah ngerasa cocok. Makanya saya terkaget-kaget pas mau keramas, ada sampo berjudul asing di  kamar mandi. Namanya The Caviar. Okelah judul asing mungkin sudah biasa, yang gak biasa itu ada gambar kuda di botol shampo-nya. Aneh kan? Judulnya telur ikan, botolnya bergambar kuda, tapi isinya buat shampo manusia. Sama anehnya kayak susu Bear Brand yang produknya susu sapi, merknya susu beruang, dan iklannya gambar naga.
The Caviar
        Berhubung rambut udah keburu dibasahi, saya pakai lah shampo itu. Habis mandi saya tanya dek Deina, "Dek, itu di kamar mandi shampo kuda punya siapa?" Dia bilang punya ibu. Entah ibu dapat darimana, saya gak nanya lebih lanjut. Nyesel juga sih gak nanya. Soalnya pas sudah di Bogor lagi saya jadi kepikiran. Habis pakai shampo itu rambut terasa lebih lembut, gampang diatur, gak gampang lepek dan gak gampang berminyak. Setelah lama beraktifitas di luar ruangan pun wanginya masih oke. Kadang kan ada shampo yang saking berusaha mempertahankan wanginya, akhirnya aroma shampo nyatu dengan keringat kita dan baunya jadi aneh. Saya sih mending wanginya memudar daripada jadi nganeh gitu *curcol. Kekurangannya cuma satu: jadi pengen pegang rambut melulu.hehehe..
        Akhirnya karena penasaran saya cari tau produk ini di Google dengan kata kunci 'shampo kuda', dan wow.. Ternyata saya rada telat yak. Saya lihat shampo kuda sudah mulai booming sejak tahun lalu. Tapi yang heboh merk Mane' N Tail, yang saat artikel ini ditulis sedang diskon di Z*lora seharga 127ribu rupiah. Wah, padahal yang saya cari The Caviar, udah keburu kepincut sih.hahha.. Sekian dari saya, entah ini tergolong review atau bukan, namun semoga bermanfaat.

Comments

  1. Hooooo.....pantes semalem ngga ke rumah, heboh sampo kuda rupanya. Padahal smlm ada cumi and gulai otak...:(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lagu India yang Disadur Menjadi Lagu Dangdut

Cara Memesan Barang di Berrybenka dan Hijabenka

[Kampus] Kehidupan Kampus IPB Tahun Pertama: Asrama